Semesta Tidak Mengijinkan

Aku tidak perlu memaksamu untuk senantiasa menemaniku,
Jika kamu benar-benar mencintai, kamu akan ku pastikan selalu hadir,
Menulis kisah cinta bersama, berjuang untuk saling melengkapi satu sama lainnya,
Saling percaya, saling menjaga,dan juga saling berbagi rasa,

Namun, semesta tidak menginginkan kita bersama..
Kamu hilang terbawa angin entah darimana,
Semakin aku ingin bersamamu, semakin jauh kau pergi dariku,
Semakin ingin aku memelukmu, semakin kamu menghindariku,
Apakah mencintai seseorang harus sekejam saat ini,
Apakah cinta bisa membalut luka yang terlajur terbuka,

Entahlah, saat ini harapan tetaplah menjadi harapan,
Kamu seseorang yang tetap akan menjadi angan, bahkan disaat aku sudah menyiapkan semuanya,
Kamu seseorang yang tetap akan menjadi mimpi, bahkan disaat aku sudah terjaga,
kamu Seseorang yang tetap akan menjadi impian, bahkan disaat aku harus rela menerima kenyataan,
Dan kamu akan tetap menjadi doa, bahkan saat dunia tidak mengizinkan kita bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dengan Segenap Ketulusan

Hati Ku Masih Menginginkan Kamu